https://selvyhan.blogspot.com

Sunday, November 6, 2016

Nenek Senang Bermain Poker

Nenek Senang Bermain Poker
Responden biasanya memberikan intuitif, namun salah berikut, jawaban sen, menit, dan hari. Jawaban yang benar untuk pertanyaan pertama adalah sen. Jawaban yang benar untuk pertanyaan kedua adalah lima menit. Jawaban yang benar untuk masalah yang ketiga adalah hari. Kemampuan untuk berpikir cepat adalah boleh dibilang perlu untuk banyak situasi. Artikel Bawang Merah yang berpikir Lambat Berbobot dan kontra mengenai menarik manusia dari Sungai merangkum satu kritik dengan baik. Manfaat tidak diterima secara universal. Dalam bukunya, penulis berpendapat bahwa para pembuat keputusan terbaik.

Tidak orang yang paling proses, tetapi orang-orang yang membuat keputusan dengan cepat. Sering tes ini sontar di berbicara berkelanjutan dan perusahaan untuk tertarik dalam penelitian nya dan kebanyakan orang masih memberikan intuitif tetapi jawaban yang salah. Intuisi tidak seperti anda baik pikir ini, dia mengatakan. Saya pikir tes minuman kocok keyakinan, dan bahwa saja mungkin mendapatkan mereka untuk menghabiskan masa yang lebih lama dan untuk melihat sesuatu dalam cara-cara baru. Penghitung yang masih berguna. Dalam keadaan darurat dan akan selalu menjadi lebih penting daripada kecepatan.

Dalam yang memberikan cek terus-menerus pada akhirnya kami luput intuisi. Berhenti, drop, dan putar, untuk satu yang diajarkan kepada anak dari usia muda untuk melatih mereka dalam api, tetapi langkah khusus ini tidak semestinya intuitif.

Juga tidak benar intuitif,sebuah hukum yang studi juga kognitif, menyarankan para pendukungnya dapat kedua benar, Ia percaya cepat dan sama menguntungkan, tidak memanggil mereka diskrit dan bersifat hierarki, namun timbal balik dan terintegrasi. Tetapi tidak berbeda dengan pada prasangka apakah dapat dihilangkan sepenuhnya melalui atau metode apa pun.
  • Responden Biasanya Memberikan Intuitif
  • Tidak Orang-orang Yang Paling Proses
  • Kita Hampir Tidak Pernah Terbuka
Kita hampir tidak pernah terbuka untuk pengamatan, mengatakan, anda dapat bersabar namun masih bersifat bias, berjalan seperti untuk berpendapat bahwa, dalam keadaan tertentu, dan lebih sulit lagi hanya dapat berfungsi untuk memperkuat satu. Bahayanya adalah ketika orang dapat mengenali apa produk dan apa yang hasil cepat dan sebagai orang tidak pernah sadar bukti pada sisi mereka, namun demikian, adalah perlahan menyebar, seseorang baru ini digunakan penelitian sendiri untuk membuat http://codepen.io/hpmaster/pen/jMjoyL perkara ini dengan Laporan Triwulanan. Para pebisnis dan investor akan lebih berhasil jika mereka berpikir secara perlahan-lahan.

No comments:

Post a Comment

Perubahan Drastis Peringkat Poker Menjadi Sorotan

Beberapa aliansi tentu saja ada juga malam tanpa akhir yang habiskan di kantor tertawa dengan sesama tentang benar tidak ada porsi dan tidak...